13 Perwira Polres Tegal Melaksanakan Serah Terima Jabatan, Siapa Saja?

Tegal – Topsberita. com – Kapolres Tegal memimpin upacara serah terima jabatan Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasihumas dan Kapolsek Jajaran Polres Tegal yang diselenggarakan di Halaman Polres Tegal pada senin, 30 Oktober 2023 pukul 08.00 WIb

Kasatlantas dari AKP Erwin Chan Siregar, S.H., S.I.K., M.H. Kepada AKP Wendi Andranu, S.T.K., S.I.K., Kasatreskrim dari AKP Vonny Farizky, S.I.K., M.H. Kepada AKP Suyanto, S.H., M.H., Kapolsek Adiwerna dari Kompol Saeful Aziz Kepada AKP Warjiyana, S.H.
Kapolsek Margasari dari AKP Warjiyana, S.H. kepada AKP Mu`min, S.H., Kapolsek Bumijawa dari AKP Mu`min, S.H. Kepada Iptu Iman Agus Fatekurochim, S.H., Kapolsek Kedungbanteng dari AKP Wagiman kepada Iptu Didik Susilo, S.H., KApolsek Jatinegara dari Iptu Didik Susilo, S.H. Kepada Iptu Marsono, Kasihumas dari Ipda Untung Haru Santoso, S.IP kepada Ipda Henry Ade Birawan, S.H.

Kapolsek Adiwerna dan Kedungbanteng memasuki masa purna tugas, di lingkup polres ada Kasatlantas, Kasatreskrim serta Kasi humas, sehingga perlu adanya penggantian, yang akan bisa cepat menyesuaikan dengan tugas dan amanah memelihara kamtibmas sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya.

Kepada pejabat lama, diucapkan terimakaih atas dedikasi dan berbagai prestasi yang telah di capai selama mengabdi di Polres Tegal, tetap semangat dan semoga sukses dalam berkarir memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Kapolres Tegal menyampaikan “Hal ini diharapkan selama tahapan tahun politik 2023-2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan tahapan pilkades serta jelang pemilu 2024, karena mutasi jabatan dalam kepolisian merupakan kebutuhan organisasi” pungkasnya ( Tgh)

3000 272 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page