Hari Lahir Pancasila, Mohamad Nizwar Alfisyahrin : Peringatan hari lahir Pancasila wujud aksi kebersamaan

Brebes, topsberita.com – Mohamad Nizwar Alfisyahrin menyebutkan lahirnya Pancasila ini menjadi momentum rasa syukur kepada Allah SWT dan kokohnya Pancasila sebagai dasar negara.

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Brebes, Mohamad Nizwar Alfisyahrin pada acara tasyakuran peringatan Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2020 dilaksanakan di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes Kab. Brebes. Senin (1/6/2020).

Nizwar menambahkan, Pancasila sudah menjadi bagian hidup seluruh warga negara Indonesia. Karena itu mesti dalam situasi apapun PAC Pemuda Pancasila Brebes tetap menggelar peringatan Hari Lahir Pancasila.

Tasyakuran dan doa bersama yang dihadiri Ketua dan seluruh anggota PAC Pemuda Pancasila Kec. Brebes diharapkan bisa menjadi momentum untuk mewujudkan aksi kebersamaan, sehingga tercapai semangat gotong-royong.

“Walaupun acara digelar secara sederhana yang terpenting bagi kami peringatan lahirnya Pancasila ini menjadi momentum rasa syukur kepada Allah SWT dan kokohnya Pancasila sebagai dasar negara,” pungkas Nizwar.

You cannot copy content of this page