Pria Paruh Baya Di Temukan Meninggal Dalam Sumur, Diduga Terpeleset

Karso bin Darsipan (68) ditemukan tewas tertelungkup ke dalam sumur

Brebes, topsberita.com – Pria usia 68 tahun wargs desa Cipelem RT 02 RW 05 Kec. Bulakamba Brebes ditemukan meninggal setelah terperosok ke dalam sumur di dalam rumahnya. Jasad pria tersebut bernama Karso bin Darsipan (68). Jumat (17/7/2020)

Darno (70) petani warga desa Cipelem sebagai saksi menuturkan, saat hendak menemui korban bermaksud menyampaikan posisi pintu tidak di tutup dirinya dikagetkan dengan ditemukannya mayat tertelungkup di dalam sumur.

Melihat sosok mayat, Darno memanggil Yatimah (65) selaku bekas istri korban untuk melihat mayat ada di dalam sumur yang ternyata adalah Karso bin Dasripan (68) bekas suami Yatimah.

Pria paruh baya ini kesehariannya sebagai buruh tani serabutan, sudah 1 tahun berpisah dengan Yatimah (mantan istri) dan hidup sendiri, ungkap Darno

Menurut keterangan saksi, korban di duga terpeleset saat akan mencuci baju yang telah dipakai kerja. Karna kondisi sumur yang pendek dan lantinya berlantai tanah.

Selanjutnya, pihak keluarga bersama aparat desa segera melaporkan kejadian tersebut ke polsek bulakamba untuk mengevakuasi mayat dibantu warga setempat dan dari TNI selanjutnya dilakukan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, hasilnya korban secara fisik tidak ditemukan adanya tanda tindak kekerasan. Diduga korban meninggal sudah 18 jam. Kemudian pihak kepolisian berkoordinasi ke pikah keluarga korban dan pemerintah desa untuk di lakukan otopsi akan tetapi pihak keluarga keberatan apa bila jenazah korban di lakukan otopsi dan tidak akan menuntut secara hukum kepada pihak manapun atas meninggalnya korban.
Dengan hasil musyawarah mufakat dengan6 pihak keluarga, akhir nya jenazah langsung di adakan prosesi pemakaman di pemakaman umum Desa setempat.
(tops, bedjo, abdul g)

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page