Halal Bihalal PAC PP Kecamatan Brebes, Muhammad Nizwar : Halal bihalal ajang konsolidasi antar kader

Brebes, Tops Berita – Halal Bihalal yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Brebes di Mako PAC PP Brebes Minggu (6/6/2021) dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader PP yang ada di Kecamatan Brebes terutama antar Pimpinan Ranting Se- Kecamatan Brebes.

Baca Juga : Dokter Yang Menolak Pasien Covid 19 Akan Diberi Sanksi IDI

Demikian seperti halnya yang disampaikan, Ketua PAC PP Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyahrin, Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila selalu berdampingan dan bermitra dengan pemerintah, maka dari itu mari kita tingkatkan partisipasi kepada masyarakat.

“Selain ajang silaturahmi halal bihalal ini juga merupakan ajang konsolidasi antar sesama kader PP di wilayah Kecamatan Brebes,” ungkap Mohammad Nizwar Alfisyahrin

Baca Juga : Himbauan Kapolda Jateng: Kita Ingin Kabupaten Kudus Kembali Ke Semula Terbebas Dari Covid 19

Sementara, Wakil Ketua PAC PP Brebes, Budi Raharjo mengajak seluruh Pengurus dan Kader PP untuk membangun kebersamaan dan membangun solidaritas atar sesama kader PP di wilayah Kecamatan Brebes.

“Harapannya yang lebih luas lagi, yakni untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga : Pasca Libur Lebaran, Kasus Positif Covid-19 Di Kabupaten Tegal Naik Dua Kali Lipat

Acara halal bihalal ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, karena menurut Budi, kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19.

“Protokol kesehatan ini penting, dan yang lebih penting lagi adalah kesadaran dan peran seluruh anggota Ormas Pemuda Pancasila untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19,” pungkasnya.

Baca Juga : Sempat Terpuruk Di Awal Pandemi Covid-19, Usaha Peternakan Itik Kembali Berjaya

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua MPC PP Brebes, Yudi Triono Raharjo yang akrab dipanggil Boylonk, Komandan Unit Koti Mahatidana Kecamatan Brebes, Safroni, serta Ketua dan Sekretaris Pimpinan Ranting se Kecamatan Brebes. (tops).

You cannot copy content of this page