Gebrakan 1000 Vaksin Sinovac dan Baksos DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Kembali di Gelar

BREBES, Tops Berita – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjungan Komisi VII Hj. Paramitha Widya Kusuma. S. E. MM, Melalui Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma S.Sos, dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, M. SRY Heri Pasaribu kembali membuat gebrakan 1000 Vaksin Dosis SINOVAC, kali ini untuk membantu kaum dhuafa, tukang becak dan Masyarakat serta Anak-Anak SMK Al-Falah di Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, di bagi di tempat yang berbeda 500 Vaksin Sinovac di SD 1 larangan dan 500 Vaksin Sinovac di SMK Al-Falah Larangan, Minggu (25/9/2021)

Sedikitnya, ada 1000 paket sembako yang akan dibagikan pengurus, kader dan simpatisan DPC PDIP Kabupaten Brebes, untuk membantu warga yang menjalani Pandemi akibat Covid-19 juga diserahkan secara simbolis Oleh Ketua DPC PDI Perjungan H. Indra Kusuma.S.Sos dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, M.Heri Pasaribu Kabupaten Brebes.

Tidak tanggung-tanggung Ketua DPC PDI dan Wakil DPC PDI yang akrab disapa Indra dan Heri, Berkerja sama dengan Puskesmas Dokter, tenaga medis, tenaga kesehatan camat Larangan serta Kapolsek, Koramil serta. Di bantu Anggota TNI-Polri. Indra tak sungkan mendatangi para peserta Vaksin untuk menyerahkan bantuan. Meskipun harus melewati antrian perserta Vaksin Sinovac Dosis 1/2 tetap berjalan kondusif, aman terkendali.

Saat dikonfirmasi, Oleh awak media yang bertugas meliput jalanya Vaksi, Indra mengatakan bertepatan dengan gebrakan Vaksin Sinovac ini, pihaknya telah melakukan sejumlah kegiatan siang hari ini menyerahkan bantuan berupa paket sembako, “terangnya.

“Ada 1000 paket yang kita bagikan bagi kaum dhuafa, tukang becak dan Pelajar. Mereka juga perlu diperhatikan apalagi saat sekarang di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Selain paket sembako,dirinya bersama para anggota Kader Fraksi PDIP juga menyerahkan bantuan sembako dibagikan kepada warga yang seusai di Vaksin, ”

“Kita secara bergotong-royong memberikan bantuan bahan pangan sembako untuk membantu warga yang sedang suasana pandemi covid 19,” jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes H. Indra mengatakan dengan bantuan yang diberikan itu, pihaknya seakan mendapatkan semangat untuk terus bergerak membantu masyarakat. Selama ini memang sudah turun, namun dengan adanya dorongan semangat baru itu akan menggerakkan seluruh kader struktural hingga sayap partai yang ada.

“Karenanya, kami sampaikan terimakasih kepada Ibu Hj.Paramitha Widya Kusuma, S.E.MM yang telah memberikan support yang luar biasa. (Departemen Wanita PDI Perjuangan_red),” kata H. Indra.

Anggota DPRD Kabupaten Brebes fraksi PDI Perjuangan juga memberikan apresiasi kepada DPC PDI Perjuangan . Sebab, selama ini sudah banyak memberikan support serta satu visi dan misinya.

“Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes sudah bersinergi, bahu membahu membantu masyarakat terutama di masa-masa sulit pandemi,” tegas Indra

AG

You cannot copy content of this page