Hut Srikandi Pemuda Pancasila Tegal ” Tingkatkan Peran Serta Perempuan “

Tegal-Topsberita.com-Peringatan HUT Pertama DPC Srikandi Pemuda Pancasila ditandai dengan Peningkatan Peran Serta Perempuan Dalam Pembangunan. Hal ini terungkap saat Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Zaeni Bae menyampaikan sambutannya. Bertempat di Pujasera Alun-alun Hanggawana Slawi, Sabtu ( 25/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Sulasmi, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal Zaeni Bae serta Perwakilan Unit Kerja Kecamatan se-Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya Ketua Srikandi menyampaikan Momentum Peringatan HUT Srikandi di tahun pertamanya diawali dengan rangkaian kegiatan Pengajian yang rutin diadakan setiap bulannya untuk para kader. Kesetaraan gender memungkinkan kaum perempuan bisa berpartisipasi dalam pembangunan di segala bidang. Oleh sebab itu Kegiatan Srikandi akan sangat ditunggu perannya di tengah tengah masyarakat.

Zaeni Bae sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal berharap Srikandi srikandi ini akan membawa angin perubahan bagi Pemuda Pancasila, sehingga bisa merubah image yang kurang baik di masyarakat dengan mengadakan kegiatan keagamaan maupun kegiatan Sosial seperti Pengajian rutin maupun kegiatan bhakti sosial. Dan yang terpenting dapat mengemban Marwah organisasi dengan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di akhir kegiatan Ketua Srikandi berharap agar dapat meningkatkan kinerja dan peran Srikandi dengan berbagai macam kegiatan yang dapat dirasakan oleh masyarakat

You cannot copy content of this page