Danrem 074/Wrt Kunjungi Kodim Sragen, Puji Pencapaian Vaksinasi

Sragen, Tops Berita – Kodim 0725/Sragen menerima Kunjungan Kerja Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Rudy Saladin beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Dip Ny. Vira Saladin, dalam rangka pengarahan Danrem 074/Wrt kepada Prajurit,PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLVI. Kamis (30/9/2021)

Hadir dalam kegiatan antara lain Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yuswanto Ardi, SH.,S.IK.,M.Si (Kapolres Sragen), Kapten Cpm Hadi Cahyono (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Dipto Brahmono, SH (Kasi Intel Kejaksaan Sragen), Para Kasi dan Dantim Intel Rem 074/Wrt, Perwakilan Anggota TNI, PNS Kodim 0725/Sragen dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XLVI.

Rombongan Danrem tiba di Makodim 0725/Srg disambut Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P dan selanjutnya disambut oleh jajaran Forkopimda Kab. Sragen. Kemudian Danrem 074/Wrt beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 074/Wrt PD IV/Dip memberikan pengarahan kepada seluruh anggota secara Hybrid. Seluruh anggota Militer, PNS dan Persit Makodim 0725/Srg menerima pengarahan di aula terbuka sedangkan anggota Koramil jajaran menerima pengarahan secara virtual (Vicon) dari Koramil masing-masing.

Kolonel Inf Rudy Saladin (Danrem 074/Wrt) dalam pengarahan menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Ke Kodim Sragen untuk memperkenalkan diri dan berharap kehadirannya bisa membawa banyak hal yang positif untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Saya mohon dengan sangat teman-teman semua bisa menjaga kondisi ini kita sedang sulit namun harus bersyukur dalam kondisi pandemi saat ini tentara adalah salah satu dari pekerjaan yang tidak terdampak secara finansial menurut saya coba kita lihat teman-teman yang lain diluar para pekerja swasta terutama dia harus wfh work from home itu akan mempengaruhi pemasukan dan ada yang di PHK kalau kita selaku tentara prajurit termasuk PNS apapun ceritanya mau ada work from home masuk atau enggak gaji kita tetap turun kita tetap nggak dipotong nggak ya ini kita perlu mensyukuri kondisi seperti ini harus kita imbangi dengan berupaya berbuat yang terbaik”

“saya sangat mengapresiasi saya sangat bangga tiga minggu saya menjabat sebagai danrem pencapaian sebulan vaksinasi terutama di Kodim Sragen ini meningkat sampai dengan 30% ini berkat upaya keras dari teman-teman Babinsa teman-teman Danramil yang berada di daerah di penjuru terdepan”

“Saya ingat tanggal 5 September saya masuk rapat evaluasi pertama Sragen itu kurang lebih baru sekitar 30% – 32% serapan vaksinnya kalau saya tidak salah, tapi kemarin saya dapat informasi dari staf yang selalu mereka tiap hari vaksinasi untuk kabupaten Sragen ini sudah mencapai 64% sekian jadi melonjaknya 30% hanya dalam waktu 3 minggu ini sangat-sangat luar biasa yang sekali lagi saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih”

“Saya sangat optimis di pertengahan Oktober vaksinasi di kabupaten Sragen sudah mencapai 70% tolong ini betul-betul menjadi atensi kita bersama karena memang penekanan dari pimpinan harapan dari pemerintah pusat tugas dari Babinsa tugas dari danramil tugas dari Dandim” papar Danrem.

Pengarahan Danrem 074/Wrt beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 074/Wrt PD IV/Dip selesai, dilanjutkan pembagian bingkisan kepada 7 anak anggota kodim yang berprestasi tingkat Provinsi ke atas.
Dilanjutkan kegiatan penanaman
pohon di lapangan Kodim. Selanjutnya
rombongan menuju Mako Yonif R 408/Sbh.

Penulis : Agus Kemplu

You cannot copy content of this page