Pengukuhan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jawa Tengah & Kota Semarang (masa Bakti 2021-2026)

Semarang, – Topsberita.com Lembaga Anti Narkotika (LAN) adalah Lembaga yang bertujuan membantu pemerintah dalam menjalankan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di laksanakan di sekretariat jln. Jatisarih Rt/Rw : 05/13 kelurahan Grisikdrono Semarang barat Jawa Tengah Secara Virtual. Sabtu (2/10/2021).

Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus Lembaga Anti Narkotika Provinsi Jateng dan Kota Semarang yang dikukuhkan langsung Ketua Umum LAN Pusat Ibrahim Saiha melalui virtual.
Ketua LAN Jateng Hernawan Tri Handoyo
menyampaikan lembaga yang dipimpinnya di Jawa Tengah dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang sehat berprestasi bersih dari narkoba dan membangun sumber daya manusia yang siap sapu bersih narkoba.

“Lembaga Anti Narkotika mempunyai visi melakukan program Penanggulangan Bahaya Narkoba (BPN), menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat tanpa narkoba, dan membangun sinergitas bersama seluruh lembaga pemerintahan dan swasta dalam menjalankan program Penanggulangan Bahaya Narkoba (BPN),” ucapnya.

Selepas pengukuhan, akan mendaftarkan diri ke Kesbangpol Provinsi Jateng dan akan melakukan audensi ke Gubernur Jawa Tengah dan kesuluruh instansi pemerintah serta swasta , LAN sebagaimana disampaikan Hernawan Tri Handoyo akan menggelar berbagai kegiatan sosialisasi mengenai bahaya obat-obatan terlarang.

“Ke depan kami akan perbanyak sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya narkotika, serta melindungi masa depan bangsa dari bahaya narkoba,”
Program Desa Bersinar ( bersih narkoba) di setiap kabupaten/kota di jawa tengah dan program P4GN ( Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika)
Bersinergi dengan BNNP jateng dan BNNK kabupaten/kota

LAN Jawa Tengah , menghimbau kepada segenap pengurus dan anggota agar bekerja bersungguh sungguh demi ikut memberantas peredaran narkotika di seluruh wilayah Jawa Tengah

“Mari bersama sama kita besarkan lembaga LAN ini dengan tekad sapu bersih peredaran narkoba di negara ini khususnya di wilayah Jawa Tengah” Pungkas Hernawan Tri Handoyo.

Sumber : Usman LAN

You cannot copy content of this page