Jalan Akses Desa Sungai Harapan Hampir Putus

Kampar, Tops Berita – Jalan akses masuk desa Sungai Harapan kurang lebih sepanjang 3 kilo meter hampir terputus, apalagi di tenggarai curah hujan yang tinggi di saat ini, hal ini menyebabkan lalulalang warga sangat terganggu karena sebagian jalan sudah ada yang longsor.

Salah satu warga yang enggan disebut identitasnya menyampaikan pada Tops Berita  jalan akses desa Sungai Harapan cukup mengkhawatirkan apalagi saat hujan turun.

“Kami sangat terganggu dengan kondisi jalan saat ini untuk membawa atau menggangkut hasil tanaman kami jadi terkendala, keadaan jalan seperti ini sudah kami jalani kurang lebih 6 bulan”, ungkapnya. Sabtu (2/9/2021)

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Harapan membenarkan apa yang dikeluhkan masyarakat desa Sungai Harapan. Kami sudah melaporkan ke dinas Kabupaten Kampar.

“Pemerintah desa Sungai Harapan sudah melaporkan kondisi jalan itu kepada Pemkab Kampar tapi belum ada tindak lanjutnya. Kalau dibiarkan lebih lama jalan ini akan benar-benar putus padahal ini jalan kabupaten”, ungkap Adiyus. MD Kepala desa Sungai Harapan

Ketua BPD Sungai Harapan juga membenarkan dan berharap, supaya jalan ini segera di perbaiki oleh pemerintah daerah.

Penulis : Asrul

You cannot copy content of this page