Kapolres Kendal Pimpin Upacara Corp Raport dan Wisuda Purna Bhakti Anggota Polres Kendal

KENDAL -Topsberita.com-Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto SH, S.I.K., M.H. memimpin Upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian dan wisuda purna bhakti personel Polri yang digelar di lapangan apel Mapolres Kendal, Senin (4/10/2021).

“Hari ini sebanyak 3 personel Polri terealisasi 1 kenaikan pangkat pengabdian, dan 2 personel purna bhakti,” kata AKBP Yuniar, mengawali amanat dalam upacara korp raport.

Atas nama pribadi selaku pimpinan, saya ucapkan selamat atas anugrah kenaikan pangkat kepada Ipda Wibowo anggota Polsek Kaliwungu, Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hak semata, namun hak yang berimbang dengan kualitas dan kewajiban seseorang dan tentunya akan membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” imbuhnya.

Dan wisuda purna bakti merupakan wujud apresiasi dari kesatuan Polri dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga masa purna tugas.

“Kami mengapresiasi setinggi tingginya kepada anggota wisudawan purna bhakti Kompol Munasir (Kasubagbekpal Baglog) serta Ipda Doyo Marpino (Pama Polsek Brangsong) atas pengabdiannya terhadap Polri dan untuk tetap ikut berpartisipasi aktif dalam memajukan Polri khususnya di Polres Kendal,” harap AKBP Yuniar Ariefianto mengakhiri amanat.

Kapolres Kendal juga menyampaikan bahwa wisuda purna bhakti Polri adalah bagian dari warisan nilai luhur yang menjadi tradisi organisasi Polri, utamanya sebagai bentuk penghargaan serta penghormatan kepada para anggota Polri yang selama ini telah memberikan curahan, pikiran, loyalitas, serta dharma bhakti terbaiknya bagi institusi Polri.

Kompol Munasir selaku perwakilan dari para wisudawan menyampaikan terimakasih banyak atas kerjasama dari seluruh personel selama kami dinas Polres Kendal.

You cannot copy content of this page