Sambut HUT TNI Ke 76, Kapolres Tegal Kota Beri Kejutan Untuk Dandim 0712/Tegal

HUT TNI ke-76, Kapolres Tegal Kota Beri Kejutan untuk Dandim 0712/Tegal

Tegal – Topsberita.com – – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Tegal Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rahmad Hidayat, S.S memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Dandim 0712/Tegal, di Kediaman rumah dinas Komandan Kodim 0712/Tegal, Selasa pagi (05/10/20).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Tegal Kota yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0712/Tegal dengan di dampingi perwira Polresta Tegal.

Kedatangan Kapolresta Tegal AKBP Rahmad Hidayat, S.S. bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh bersama Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Cba Eko Budi Sardjono

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tegal Kota menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Dandim 0712/Tegal meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0712/Tegal. Kami atas nama keluarga besar Polres Tegal Kota dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

Kapolresta Tegal berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kota Tegal,” ucapnya. (Tgh))

You cannot copy content of this page