Percepat Vaksinasi , Satlantas Polrestabes Semarang Gelar Vaksinasi Terhadap Pemohon SIM

SEMARANG – Topsberita.com – Satlantas Polrestabes Semarang melakukan vaksinasi dengan kuota jumlah peserta vaksin yang disiapkan sebanyak 100 orang, bertempat di Satpas 1421 Satlantas Polrestabes Semarang, Selasa (5/10/21).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, S.I.K, M.H., menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksin.

“Kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksin dalam penanggulangan dan pemutusan rantai penyebaran covid -19 di Kota Semarang,” terang AKBP Sigit, S.I.K, M.H.

Lanjut Sigit, vaksinasi ini juga diberikan kepada masyarakat yang sedang mengajukan permohonan SIM di pelayanan Satlantas Polrestabes Semarang ini.

Diantaranya, kata Sigit, tukang ojol, petugas kebersihan, pengemudi angkot, pengendara kendaraan bermotor, pedagang kecil dan juru parkir.

“Vaksinasi ini kami berikan kepada masyarakat umum antara lain para pemohon SIM yang berada di Satlantas Polrestabes Semarang,” ucap Sigit.

Masih Kata Sigit, dalam pelaksanaan kegiatan vaksin ini, melibatkan 3 (tiga) personel dari tenaga kesehatan Rekanan Satlantas Polrestabes Semarang.

“Sedangkan untuk jumlah vaksin presisi yang disiapkan dengan kuota peserta sebanyak 53 orang,” jelas Sigit.

Sigit Juga menambahkan, dalam kegiatan Vaksinasi yang di gelar Satlantas Polretabes Semarang, masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi dan memberikan apresiasi kepada Satlantas Polrestabes Semarang.

“Masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang kami gelar hari ini. Bahkan masyarakat juga memberikan apresiasi kepada kami dalam kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Tampak hadir dan ikut dalam kegiatan ini, Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit, S.I.K, M.H., Perwira Satlantas Polrestabes Semarang, Anggota Satlantas Polrestabes Semarang dan Tenaga Kesehatan rekanan Satlantas Polrestabes Semarang. (Tgh).

You cannot copy content of this page