Kembali Balai Desa Yamansari Sebagai Tempat Vaksinasi Dosis 1 Dan 2

Tegal – Bertempat di Pendopo Balai Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal kembali sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac tahap 1 dan 2,

Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Pelda Samsudin bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan jalanya vaksinasi tersebut. Kamis (7 Oktober 2021)

Danramil 15/Lebaksiu Kapten Inf Irwan Sutrisno melalui Babinsa Koramil 15/Lebaksiu Kodim 0712/Tegal Desa Yamansari Pelda Samsudin saat memantau pelaksanaanya kembali mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5M agar angka kasus positif corona di kabupaten Tegal ini kususnya Kecamatan Lebaksiu agar terhindar dari virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Samsudin juga menyampaikan realisasi vaksinasi dipercepat dengan sinergi dengan Puskesmas Lebaksiu dan Mahasiswa KKN dari UIN Semarang. Dengan sinergi tersebut diharapkan target vaksinasi bisa segera dicapai.

“Yang penting selalu Prokes dan Prokes, pakai masker adalah harga mati. Kalau semua masyarakat patuh, Insya Allah kasus corona bisa segera selesai,”ujarnya.

“Dengan kegiatan serbuan vaksin yang di adakan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal melalui Puskesmas Lebaksiu ini saya berharap realisasi vaksinasi di Kabupaten Tegal bisa dipercepat dan target bisa segera dicapai,”Tambah Danramil melalui Babinsanya.(Pendimtegal/Mn/tgh)

You cannot copy content of this page