Kepala Desa Kepandean Wastejo, Pantau Pendistribusian Bansos Tunai Dari Provinsi

Tegal – Topsberita.com – Bertempat di kantor balai desa kepandean kecamatan dukuhturi kabupaten tegal camat dukuhturi Muhtharom melaksanakan pemantauan dan pendampingan pendistribusian BST Tunai dampak Covid 19 dengan jumlah penerima bantuan 253 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa kepandean.( 8/okt/2021 )

Camat Dukuhturi Muhtarom mengungkapkan pada umumya di seluruh desa yang ada di kecamatan dukuhturi semua dapat BST dengan nominal Rp 200.00

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Desa kepandean Wastejo, camat Duluhturi Muhtharom, Babinkamtibmas Polsek Dukuhturi, ketua LSM Pemantu Keuangan Negara Teguh, Perangkat desa, masyarakat penerima Bansos.

Penyerahan Bansos Dampak Covid 19 bersumber dari Dana BST Provinsi jawa tengah dengan nominal Rp 200,000 Per Penerima manfaat. Bansos secara simbolis di serahkan olehcamat dukuhturi Muhtharom“ Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima manfaat ” tutur kepala camat tersebut.

Sementara itu kepala desa kepandean wastejo pada wartawan menyampaikan pandemi Covid 19 belum berakhir. “Saat ini kita memasuki New Normal penekanan agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan setiap saat. Kegiatan penggunaan masker setiap keluar rumah baik ibadah maupun kegiatan yang lain” pesan kades wastejo

Lebih lanjut kades wastejo berharap agar bansos yang di berikan kepada warga masyarakat melalui pemerintah desa dapat digunakan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, ujarnya. (Tgh )

You cannot copy content of this page