99,9% Warga Terdaftar Hadir

Boyolali, Tops Berita – Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Simo Serda Heri Murjiyanto bersama Babinkamtibmas dampingi pelaksanaan kegiatan Grebek Vaksinasi Sinovac oleh RSUD Simo yang bertempat di Balai Desa Simo. Sabtu (09/10/2021).

Babinsa menuturkan akan terus membantu pemerintah dan masyarakat untuk mempercepat vaksinasi, agar pandemi Covid-19 segera selesai.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. “Tidak usah takut divaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin Covid-19. Kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat Indonesiaā€¯, tutur Serda Heri kepada warga yang hadir.

Tenaga Kesehatan dari RSUD Simo sedikit menjelaskan kepada warga Desa Simo tentang beberapa manfaat vaksin Covid-19 salah satu nya adalah mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19.

Babinsa Simo Serda Heri menerangkan bahwa total target vaksin saat ini untuk 195 orang, jenis vaksinnya yaitu vaksin Sinovac

Untuk peserta vaksin yang terdaftar 99,9% hadir semua. Ini berarti menandakan kemauan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi. Harapannya semua warga cepat tervaksin semua dan pandemi segera berakhir.

Penulis : Agus Kemplu

You cannot copy content of this page