Temu Kangen Bareng Alumnus Hobi Motor Tua Di Tegal

Tegal,  –  Topsberita.com  pecinta motor tua Randudongkal menyelenggarakan pertemuan di tempat Iip dengan mengedepankan protokol kesehatan di Perumahan Saphire Kota Tegal Sabu (9/9/2021) Malam.

Sulam, sebagai Ketua Paguyuban Motor Tua Community  Randudongkal menyampaikan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silahturrahmi antar komunitas Pecinta Motor Tua sekaligus melakukan diskusi terkait rencana kedepannya  di era pandami ini.

“Kita ingin mengajak teman-teman komunitas Motor Tua Randudongkal untuk dapat merasakan kembali kebersamaan sensasi tawa dan canda, kemudian bisa membahas kembali rencana yang sempat tertunda dan mendiskusikannya kembali dan pastinya, Konsepnya seru  para anggota komunitas pecinta motor tua sangat senang dengan adanya  musik dan makanan. acara ini seru dan sangat menyenangkan karena bisa bertemu dengan komunitas Motor Tua,  ungkapnya.

Agenda yang dilaksanakan ini juga bermaksud untuk mempersatukan kembali komunitas Pecinta Motor Tua karena sekian lama tidak bertemu dan mendiskusikan rencana kedepannya untuk komunitas motor tua selama masa pandemi ini.

Dengan adanya acara pertemuan dengan protokol kesehatan ini, diharapkan rasa kangen yang ditanggung oleh Iip dapat terobati dan tetep semangat, Tuturnya.

You cannot copy content of this page