Bupati Pemalang Gelar Ramah Tamah Dengan Awak Media

PEMALANG, Tops Berita – Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si Bupati Pemalang gelar ramah tamah dengan awak media cetak, online dan eletronik yang bertugas di Kabupaten Pemalang.

Acara yang dilaksanakan di Pendopo Disparpora dihadiri ratusan media, Sekda Pemalang dan Dinas Kominfo Pemalang. Kamis (7/10/2021)

Ramah tamah digelar untuk menjalin kemitraan dan sekaligus silaturohim antar media di kabupaten Pemalang dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Saat acara ramah tamah dimulai, ada sedikit keributan yang dengan cepat diselesaikan Bupati Pemalang. Keributan dipicu saat moderator secara tiba-tiba menutup session pertama tidak dilanjutkan ke session kedua. Setelah mendengarkan pertanyaan enam awak media terkaitan kesulitan awak media untuk menemui narasumber para dinas di Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, S.T. M.Si yang saat itu juga menghadiri Ramah Tamah dengan bijak menciptakan situasi menjadi kondusif

“Mohon bapak-bapakĀ  kembaliĀ  ketempat duduk acara kami lanjutkan,” ucapnya.

Situasi mulai kondusif, beberapa awak media kembali melanjutkan pertanyakan di jawab secara baik oleh Bupati Pemalang.

Bupati Pemalang menyarankan supaya jangan di perpanjang di luar, kita semua saudara, ayo kita sama bangun Pemalang kami butuh kalian, buktikan kerjamu.

Setelah acara selesai, semua kembali ke awal tujuan kegiatan ini. Ramah tamah antar awak media dengan Pemerintah Kab. Pemalang.

Penulis : Murni

You cannot copy content of this page