Turnamen Sepak Bola Di Tanjung Mas Cup 2021 Kecamatan Watukumpul

Pemalang, – Topsberita.com  Pembukaan Turnamen Sepak Bola di Lapangan  Tanjung Mas berlangsung meriah yang di selenggarakan di lapangan Sepak Bola Desa Majakerta. Kec, Watukumpul. Kab, Pemalang. Rabu (20/10/2021).

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo ST.S.Mi. telah membuka Turnamen piala Tanjung Mas. Selain rombongan dari Bupati turut hadir  Camat , Kapolsek dan Danramil, serta dihadiri oleh Kepala Desa tetangga sekecamatan Watukumpul.

Ketua Panitia  Slamet Arif, Mengatakan pembukaan Turnamen Sepak Bola di Majakerta tersebut merupakan kegiatan pertama dan akan menjadi kegiatan tiap tahun, sebagai rasa syukur di bukanya Turnamen ini juga dapat mempererat rasa persaudaraan Desa yang berada di sekitaran, semuanya tidak terlepas dari aspirasi partisipasi warga dorong banyaknya potensi sepak bola yang mumpuni, ujar Ketua Panitia.

Sementara itu, Kuswadi Selaku Kepala Desa Majakerta sangat mengapresiasi atas kegiatan yang merupakan suatu kebanggaan lokal masyarakat dengan adanya Lapangan Baru ini.

“Pembangunan Lapangan Tanjung Mas menggunakan dana Desa yang terletak di depan SMP N 1 Desa Majakerta tempatnya strategis dan luas untuk tempat parkirnya.

Kuswadi, mendukung dan berharap “Agar kegiatan sepak bola ini dapat menjadi rutinitas dan  Kegiatan olahraga  antar Desa ini patut dilaksanakan untuk memupuk rasa persaudaraan, solidaritas kerjasama antar masyarakat serta menjadi ajang menyalurkan hobby minat dan bakat dari sepak bola.

You cannot copy content of this page