Komisi E DPRD II Jawa Tengah Fraksi Gerindra Gelar Vaksinasi di Kedungbokor kabupaten Brebes

Brebes, Tops Berita – Kader Partai Gerindra dari Komisi E DPRD II Provinsi Jawa Tengah gelar vaksinasi di wilayah Kabupaten Brebes bersama DPC Partai Gerindra kabupaten Brebes. Vasinasi dari Kemenkes Pusat atas Perintah DPR RI Fraksi Gerindra. Kamis (21/10/2021).

Menurut Keterangan Dr. H. Umar Utoyo selaku komisi E DPRD II Jateng saat ini saya memberikan vaksinasi untuk warga Desa Kedung Bokor dengan kuota 160 Vaksin berupa Sinovac untuk warga umum untuk dosis 1 yang di laksanakan dari jam 08:00 Sampai dengan selesai.
Sementara jumlah keseluruhan untuk Kabupaten Brebes 1000+ 300 vaksin yang kami berikan untuk Desa desa yang ada di wilayah Kabupaten Brebes dan yang saat ini membutuhkan vaksin. Alhamdhulillah untuk warga Desa Kedung Bokor sendiri warga sangat antusias sekali guna mendatangi Kantor Desa untuk lakukan kegiatan Vaksin.

Dalam kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Desa Kedung Bokor sendiri kami di bantu oleh tim medis dari puskesmas Larangan.

Sementara itu “Jumarso selaku Kades Kedung Bokor menyampaikan terima kasih dan Alhamdhulillah karena Desa kami telah mendapatkan bantuan vaksin dari berbagai elemen, seperti hari ini, Kami mendapat bantuan Vaksinisasi dari Fraksi Gerindra yang di pimpin langsung oleh Dr. H. Umar Utoyo selaku Komisi E DPRD II Jateng dengan jumlah kuota Vaksin sebanyak 160 untuk warga Kedung Bokor khususnya dengan jenis Vaksin Sinovac. (Firdaus)

You cannot copy content of this page