Investor Taiwan Siapkan 3.500.000 USD Untuk Investasi Di Kabupaten Pemalang

Pemalang,, Tops Berita – Agung mengaku belum ada obrolan tentang produk, tetapi kalau melihat apa yang disampaikan investor akan menginvestasikan mencapai 3.500.000 USD.

Pernyataan tersebut diungkapkan Bupati Pemalang Mukti agung Wibowo didampingi Kepala DTMPTSP Kabupaten Pemalang Chaerun setelah mengikuti acara Java Investment business forum 2021 pada Rabu 10/11/2021 disalah satu Hotel Samarang.

Agung mengungkapkan Untuk dukungan keperluan tanah yang begitu besar, maka pemerintah kabupaten Pemalang akan menyesuaikan apa yang mereka butuhkan, artinya mereka akan bergerak dibidang apa atau industri apa, belum tau karna pembicaraan belum terlalu jauh karna baru ketemu, dan baru mengungkapkan kepeminatan ke Kabupaten Pemalang.

“Dan kedepanya kita akan sampaikan bahwa Pemalang punya palugada atau apa yang diperlukan kami adakan”Tandasnya.

Agung berpesan Kepada masyarakat Kabupaten Pemalang mari kita sama-sama mempersiapkan diri untuk menyambut dan menerima perubahan Apapun yang ada, ini merupakan kerja sama, koordinasi, kondusifitas semua masyarakat sehingga iklim investasi di kabupaten Pemalang kondusif, kita jaga sehingga Investasi di Kabupaten Pemalang semakin subur.

Mas Agung sapaan akrab Bupati Pemalang mengatakan Investor yang baru datang ke Indonesia, Kebetulan ada momen acara ini dia merasa bangga merasa senang dengan Gubernur dan Bupati yang hadir. mereka juga akan survei langsung ke lapangan melihat potensi yang ada di kabupaten Pemalang.

“Dan harapanya ada kecocokan dan kesuaian sehingga mereka akan inves tadi di Kabupaten Pemalang”kata Agung.

Dikesempatan yang sama kepala DTMPTSP Kabupaten Pemalang Chaerun mengatakan terkait investasi di Kabupaten Pemalang sudha banyak sekali sekitar kurang lebih 150 an investor Sudah beroprasi dengan nilai Sekitar Rp 166 Milyar.

Chaerun menekankan Dan dimasa pandemi masih exsis walaupun dimasa pandemi tidak ada yang tutup, kedepan harapanya para investor bisa pada masuk.

“Terkait dengan perizinan dengan UU cipta kerja ini dengan sistem USS berbasis reseko jadi ada reseko rendah, sedang dan tinggi, nah itu untuk reseko yang rendah dan sedang mudah sekali tetapi yang tinggi baru ada komitmen komitmen, yang nanti beliau Bupati Pemalang akan mempermudahkan komitmen itu yang ada di kabupaten Pemalang, maka para investor akan dimudahkan sekali”, pungkas Chaerun.

 

You cannot copy content of this page