Pembangunan Industri Penyulingan Melati Jadi Juara Pertama Dalam Ajang Central Java Investment Challenge 2021

Pemalang, – Topsberita.com  Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St, M.Si  didampingi Kepala DTMPTSP Kabupaten Pemalang Chaerun dan Kepala BAPEDA Kabupaten Pemalang Supa’at terima penghargaan Java Investment 2021 pada acara Java Investment business forum yang di selenggarakan oleh DTMPTSP Provinsi Jateng bekerjasama dengan  Bank Indonesia.

Penghargaan Juara pertama central Java potential Investment challenge 2021 di serahkan langsung oleh Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kepala KPW Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah Pribadi Santoso, Plt Kepala Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementrian Investasi/BKPM RI. Rabu (10/11/21). di salah satu Hotel Semarang.

Dalam wawancaranya dengan media, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo St.M.Si  mengatakan ” Syukur Alhamdulillah ini suatu Yang luar biasa  dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung dan membantu sehingga bisa mendapatkan juara satu
Harapan kami dengan juara satu ini bukan sekedar retorika atau sebuah teori tetapi prakteknya, kita bisa pro investasi, membuka investasi dan banyak investasi yang masuk ke Pemalang, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pemalang.

Walaupun produk suling melati belum menjadi produk unggulan tetapi  dengan adanya investasi ini, maka petani petani melati diberdayakan secara Optimal. Termasuk adanya peningkatan harga, kesetabilan harga, sehingga banyak peminat sehingga mendatangkan peminat usaha melati semakin banyak.

Sedangkan untuk produk  unggulan Pemalang , kami sudah mendorong semua produk – produk Pemalang baik itu nanas madu ataupun juga produk dan potensi yang ada di kabupaten Pemalang.

Dan salah satunya untuk nanas madu Pemalang kami sudah mendaftarkan di indikasi gegrafis harapanya ini menjadi suatu kekuatan tersendiri untuk mempromosikan dan juga meningkatkan produktivitas termasuk juga kesejahteraan masyarakat dan dorongan para infestor untuk masuk Pemalang ” Pungkas Bupati Pemalang.

Acara berlangsung dengan Aman , sesuai janji beliau menjadikan Pemalang yang Aman (Adil , Makmur , Agamis dan Ngangeni ).

You cannot copy content of this page