Mengantisipasi Penularan Covid 19, Warga Desa Lipat Kain Utara Ikut Vaksinasi

Kampar, Tops Berita – Ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi Covid 19 di Kantor Desa Lipat Kain Utara Kec. Kampar Kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau,  Jum’at (10/12/2021). Vaksinasi yang digelar berkerjasama dengan Puskesmas Kampar Kiri berjalan dengan lancar.

Kepala desa lipat kain utara Amril bersama Sekretaris desa Wijanarco hadir dalam kegiatan tersebut memberikan semangat.

Amril selaku Kepala Desa menuturkan kepada media, pihaknya bangga melihat antusias warga dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di desanya dengan mengikuti program vaksinasi Covid 19 yang digelar desa lipat kain utara.

“Sebanyak 395 orang warga desa lipat kain utara yang terdaftar dalam program vaksinasi Covid 19 hanya empat orang yang tidak hadir untuk ikut vaksin”, ungkap Amril.

Sementara itu, Wijanarco Sekretaris desa lipat kain utara saat di komfirmasi mengatakan dirinya sangat bangga melihat antusias masyarakat dalam pencegahan penularan covid 19 didesanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada masyarakat desa lipat kain utara yang telah bekerjasama mengantisipasi penularan Covid 19”, ujar Wijanarco saat dikonfirmasi media Tops Berita.

Wijanarco menambahkan, meskipun saat pelaksanaan vaksinasi desa lipat kain utara diguyur hujan lebat hal itu tidak menyurutkan semangat warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 18 yang digelar di kantor desa.

Penulis : Asrul

You cannot copy content of this page