Polres Tegal Dan Bhayangkari Peduli Erupsi Gunung Semeru

Tegal- Topsberita.com – Erupsi Gunung Semeru Jawa Timur yang mengakibatkan korban baik jiwa dan harta benda mengundang simpati dari berbagai kalangan untuk memberikan bantuan.

Hari ini Polres Tegal dan Bhayangkari Cabang Tegal memberikan bantuan kepada korban Erupsi Gunung Semeru berupa uang tunai sebesar Rp. 40.000.000,00.
Selasa, 21 Desember 2021.

Kapolres Tegal diwakili Kabag SDM Kompol Nita Febriyanti secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut yang selanjutnya akan dibawa langsung oleh Iptu Marsono beserta empat anggota ke Posko Bencana erupsi Gunung Semeru Polres Lumajang Polda Jawa Timur.

Kapolres Tegal melalui Kabag SDM Kompol Nita Febriyanti, S.T., S.I.K menuturkan bahwa bantuan berupa uang tunai ini akan diantar langsung oleh Iptu Marsono beserta empat anggota berangkat hari ini juga dan secara langsung akan diserahkan ke Posko Bencana Erupsi Gunung Semeru Polres Lumajang Polda Jawa Timur.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi korban meletusnya Gunung Semeru. Jangan dilihat dari nilainya namun kepedulian dari Polres Tegal dan Bhayangkari Cabang Tegal yang berempati dan memberikan bantuan kepada para korban. ( Tgh )

You cannot copy content of this page