Soft Opening Desa Wisata Kolam Renang SERUNI Desa Susukan Kecamatan Comal

Pemalang, Tops Berita – Soft Opening Desa Wisata kolam renang SERUNI. dalam sambutan Kepala Desa Susukan mengucapkan selamat datang kepada Forkopimca dan Forkopimda, tamu undangan dan para awak media yang hadir.

Irfanudin selaku Kepala Desa Susukan mengucapkan selamat datang Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si di sela kesibukan beliau masih sempat meluangkan waktu untuk menyapa Desa Susukan memenuhi undangan kami, atas nama Pemerintah Desa Susukan mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ST.M.Si. mudah mudahan rindu kami warga Desa Susukan bisa terobati di sore hari ini. dan kita Do,akan Bupati Pemalang selalu diberikan kesehatan, keberkahan, umur panjang, sehingga bisa membuat Kabupaten Pemalang kedepan lebih maju dan sejahtera. Kamis (23/12/2021).

Lanjut Irfanudin mengutarakan tentang sumber dana pembangunan menggunakan Dana Desa tahun 2021 dengan anggaran limaratus empat belas juta, masuk pada tahap 2 dan 3 dan masuk pada tahun 2020. Allhamdullilah pada tahun 2021 proses pembangunan sampai saat ini bisa terwujud.

Ada dua kolam renang baby dan anak, namun demikian hal lainya masih belum lengkap. Insya Allah untuk pembangunan kedepanya karena lokasi kosong di sekitar tempat wisata ini. ada 500M atau setengah hektar sehingga untuk pembangunan wisata kedepanya masih bisa di bangun dua kolam renang lagi. wahana dan kuliner nantinya akan di kelola oleh bumdes, dan nanti akan ada wisata kuliner Produk lokal Desa Susukan. Besar harapan kami semoga ada perhatian dari pemerintah Kabupaten Pemalang untuk pengembangan Desa Susukan. ” Ucapnya.

Mukti Agung Wibowo ST.M.Si. juga memberikan sambutan Soft Opening Desa Wisata Kolam Renang SERUNI. Selamat, dengan adanya wisata kolam renang ini semoga banyak manfaatnya bagi Desa Susukan dan Desa di sekitarnya menjadi Berkah. Insya Allah akan ada bantuan dari propinsi untuk Desa wisata, teruntuk Desa Susukan ini. dengan program unggulan Pemerintah Kabupaten Pemalang adalah : Desa Wisata (Dewi). Desa Digital (Dedi). Desa Sinergi (Desi). Kota Industri (Koin). dengan harapan hari esok akan lebih baik dari hari ini. misi dari Kabupaten Pemalang AMAN Adil Makmur Agamis dan Ngangeni.

Penulis : Okto Gondrong

You cannot copy content of this page