Kepala Desa Babakan Lantik Perangkat Desa Jabatan Kasi Keuangan, Kasi Pelayanan Dan Kepala Dusun II

PEMALANG, Tops Berita – Satu Putri  Puput Magdalena Kasi Keuangan, dan Dua Putra Moh Fahrudin Kasi Pelayanan,  serta Riski Haryanto Kepala Dusun II. Putra, Putri terbaik asal Desa Babakan mereka Kontestan yang lolos dari 74 peserta yang ikut dalam ujian tertulis Penjaringan Perangkat Desa BaBakan, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang pada bulan november silam.

Kustoni BR, S,H Kepala Desa Babakan melantik dan mengambil Sumpah.
Jabatan ketiga Perangkat desa tersebut di Pendopo balai desa. Rabu (22/12/2021).

Dua putra satu putri terbaik asal Desa Babakan yang menjabat Perangkat Desa Kasi Keuangan, Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun II yang baru dilantik guna melengkapi pengisian kekosongan Perangkat Desa yang ada di  Pemerintahan Desa Babakan.

Kustoni BR, S.H. dalam jumpa persnya dengan berbagai media cetak maupun online menjelaskan, Saya tentunya sangat bahagia dengan dilantiknya  ketiga perangkat desa tersebut sehingga perangkat desa yang ada di Pemerintahan Desa Babakan sudah terisi semua.

Dengan lengkapnya perangkat desa di Pemerintah Desa Babakan  pelayanan ke masyarakat bisa maksimal dan visi, misi Desa Babakan bisa tercapai.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kasi Keuangan, Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun II dihadiri oleh Forkompincam Bodeh, Keluarga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT /RW, keluarga, ibu pkk- pkk, BPD, Kepala Desa tetangga, masyarakat dan lembaga lainnya.

Dilanjutkan Kustoni BR,  S.H. Kepala Desa Babakan dalam sambutannya juga menyampaikan, Terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan yang hadir pada acara prosesi pelantikan pada sore hari ini.

Kehadiran para tamu undangan sangat dibutuhkan untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan ketiga perangkat desa tersebut.

Saya aspresiasikan kepada seluruh panitia penyelenggara yang menuntaskan kegiatan penjaringan perangkat desa dan mengantarkan ke acara prosesi pelantikan hingga acaranya sukses tidak ada halangan suatu apapun dan saya juga  mengucapkan terima kasih hadirnya pers yang mengikuti prosesi acara pelantikan ini.
pers sebagai mitra kerja saya yang memberikan informasi kemasyarakat terkait dengan kegiatan-kegiatan yang ada di Pemerintahan Desa Babakan.” jelasnya.

Saya atas nama Pemerintah Desa Babakan mengucapkan selamat atas dilantiknya, Puput Magdalena, Moh Fahrudin dan Riski Haryanto menjadi Perangkat Desa Babakan dengan jabatannya masing-masing.

Semoga ketiga Perengkat desa tersebut bisa menjalankan tugas kerjanya sesuai dengan tupoksinya.” imbuhnya.

Dirinya berharap kepada ketiga  Perangkat desa yang baru dilantik, bisa beradaptasi dengan Perangkat Desa lainnya dan akan diadakan jadwal  pelatihan kerja untuk perangkat desa baru.

Mudah-mudahan mereka bisa mampu mengikuti situasi ritme kerjanya untuk menjalankan tugas pokok fungsinya di Pemerintahan Desa Babakan, dan program yang kami terapkan sesuai pikiran mereka karena ketiga perangkat desa Itu sudah mempunyai visi, misinya masing-masing, “pungkasnya.

Antusias masyarakat yang ada hadir dalam prosesi Pelantikan Pelaksanaan sangat  luar biasa mungkin ingin  menyaksikan putra-putri terbaik desanya yang akan diambil sumpah jabatannya dan Acara Pelantikannya dimeriahkan oleh organ tunggal didatangkan Dua artis lokal untuk menghibur para tamu undangan.  (Warinto / Murni).

You cannot copy content of this page