Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76, Dua Anggota Polres Tegal Boyong Sepeda Motor

Tegal – Topsberita. Com – Lebih kurang 1.500 peserta , TNI-Polri, Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga awak media meramaikan goes memeriahkan hari Bhayangkara ke-76.

Ini adalah Funbike semarak Bhayangkara yang diikuti Forkopimda,insan media, komunitas sepeda ontel dan masyarakat

Kapolres tegal berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat kesehatan bagi seluruh peserta yang memeriahkan jalannya acara.

Olah raga sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita, apalagi pengalaman pada masa pandemi Covid-19 menunjukkan bahwa olahraga sangat bermanfaat meningkatkan imun tubuh,” tutur Kapolres.

Jumlah peserta kurang lebih 1.500 peserta disiapkan produk UKM makanan sarapan berupa bakso, soto, siomay, ketoprak, ponggol, bubur ayam, dan sebagainya dalam rangka menumbuhkan ekomoni masyarakat Kabupaten Tegal dimassa pandemi covid 19.

Lebih lanjut kegiatan ini untuk membangun sinergitas dan kemitraan TNI Polri, Forkompinda bersama Masyarakat, komunitas sepeda dan seluruh elemen masyarakat dalam upaya meningkatkan / menumbuhkan perekonomian UKM selama Pandemi covid 19 serta mengkampanyekan budaya sehat dengan rutin olahraga bersepeda.

Dalam kegiatan tersebut ada dua anggota polres tegal yg mendapatkan masing masing satu unit sepeda motor, karena polres tegal menyiapkan hadiah menarik dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ( tgh )

You cannot copy content of this page