Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Tegal Salurkan Bansos Di Desa Karanganyar

Tegal, Tops Berita – Polres Tegal sambut HUT Bhayangkara ke 76 menggelar kegiatan membagi Bantuan Sosial (Bansos) di masjid Nurul Hidayah dukuh Kalisusu Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. Kegiatan dilakukan secara serentak dan virtual.

Dalam sambutanya Kades Karangnyar
mengucapan terimakasih kepada Kapolres Tegal beserta jajarannya atas kunjunganya di desa Karanganyar.

“Dengan adanya pemberian Bantuan Sosial secara serentak dan virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun dari Polres Tegal tentu saja sangat berguna bagi kami” tutur kades Karanganyar

Disisi lain, Kapolres Tegal menuturkan, bahwa kami jajaran Polri khususnya Polres Tegal telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polri ke 76.

“Selain pemberian Bantuan Sosial secara serentak dan virtual dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun kami juga membuka Pengobatan dan vaksinasi gratis untuk warga Desa Kalisusu” kata Kapolres Tegal

Sesuai letak geografis, Desa Kalisusu ini, kita wajib waspada bersama dan saling sinergitas jajaran forkompincam khususnya terhadap siaga bencana.

“Saya berharap di setiap kegiatan masyarakat ada kehadiran Polri khsushnya Polres Tegal agar dapat memberikan rasa aman” ungkap Kapolres Tegal.

Adapun kegiatan pemberian Bantuan Sosial berupa paket sembako sebanyak 300 paket untuk masyarakat dukuh Kalisusu Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal dan berupa pemberian sarana pengobatan dan vaksinasi gratis.*** ( Tgh )

You cannot copy content of this page