Wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, Membuka Undian Vaksinasi

Tegal – Topsberita. Com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, jajaran Polri di seluruh Indonesia melakukan berbagai kegiatan menarik. Termasuk Polres Tegal yang menggelar kegiatan vaksinasi berhadiah yang dilakukan pada 23 Mei 2022 lalu.

Kegiatan vaksinasi berhadiah yang diselenggarakan tersebut, kini memasuki tahapan pengundian.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro berhasil membuka acara sekaligus membuka undian pertama kali yang berlangsung di gedung SSB Polres Tegal yang bisa disaksikan melalui Instagram Polres Tegal.

“Ada 5 Unit sepeda dan doorprise menarik lainnya sejumlah 76 hadiah yakni sesuai dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 76,” ungkapnya, Rabu 29 Juni 2022.

Wakapolres Tegal menyebut, kegiatan vaksinasi berhadiah itu dilaksanakan di Poliklinik atau Urkes Polres Tegal dan Trasa selama beberapa hari.

“Kami juga turut mengucapkan terima kasih kepada Dewan Kebudayaan Kabupaten Tegal yang telah memberikan dukungan melalui iringan musiknya selama kegiatan vaksinasi berhadiah berlangsung,” ujarnya.

Dijelaskan, selama kegiatan vaksinasi berhadiah tersebut, didapatkan sejumlah 2100 peserta sekaligus kupon undian.

“Hingga saat ini walaupun pandemi sudah mulai meredam, namun vaksinasi teruslah berjalan, dikarenakan belum sampai 70 persen sesuai dengan harapan dari Pemerintah,” jelasnya.

Disebutkan, 5 undian sepeda berhasil diraih oleh peserta diantranya yakni atas nama Porsono warga Pedurungan Semarang, Suratmo Warga Kramat, Soetjahjono warga Slawi, Fahrul Islami warga Cergomas Pakembaran dan Sudi Hermawan warga Sindang Kabupaten Tegal.

Selanjutnya, adapun yang mendapatkan hadiah 1 Unit HP yakni berhasil diraih atas nama Arif Faizal warga Bumijawa Kabupaten Tegal.

Sementara, hadiah lainnya seperti kipas angin berhasil diraih 5 orang dari Kabupaten Tegal yakni, Nurhayati warga Kemuning, Fatimah warga Dukuhwaru, Diviya Eka Prasetya warga Perum BMI 2, blok Dawurah Barat, Mujahidin warga Demangharja dan Widiawati warga Jembayat.

Selanjutnya, untuk hadiah Magic Com berhasil diraih oleh Nurofik warga jalan Teri, lalu Resta warga Dukuhdamu dan Yanti warga Semboja Pagerbarang. ( Tgh )

You cannot copy content of this page