IWO Brebes dan Pemalang Resmi Dilantik, Jodhi : jaga nama baik organisasi

Pemalang, Tops Berita – Puluhan wartawan online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) menggelar deklarasi pelantikan di Desa Gambuhan, Kec.Pulosari, Kab.Pemalang. Minggu, ( 7/8/22 ).

Prosesi pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan mars IWO.

Sebelum melantik, Ketua Umum IWO Jodhi membacakan ikrar IWO yang diikuti seluruh anggota IWO kabupaten Brebes dan Pemalang dilanjutkan penyerahan bendera sekaligus SK kepengurusan.

Usai melantik dua kepengurusan daerah Jawa tengah, dalam sambutannya Jodhi mengucapkan,

“Selamat datang, kalian sekarang sudah resmi menjadi keluarga besar IWO. Kita disini satu keluarga, jaga nama baik organisasi, sampaikan berita kebenaran dan berimbang yang ada di masyarakat”. pesan Ketua Umum IWO Jodhi.

Jodhi juga menjelaskan, IWO berdiri sejak tahun 2012 lalu, tepatnya besok tanggal 8 Agustus 2022 IWO akan merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun.

“Berbagai ucapan pun berdatangan dari kalangan pejabat baik pusat, provinsi maupun daerah di seluruh Indonesia, salah satunya dari Ketua MPR RI Bambang Soesatyo”. bebernya.

Jodhi menegaskan keberadaan IWO ada mulai Aceh hingga Papua. “Jika dalam satu provinsi ada 500 anggota maka, di 34 provinsi di Indonesia keseluruhan anggota IWO di berbagai daerah di tanah air sekitar 17 ribu anggota”. ujarnya.

Hal yang sama di ucapkan Yanuar selaku Kadis Kominfo Pemalang, “Saya ucapkan selamat buat IWO Pemalang yang hari ini sudah di Lantik oleh ketua pusat, mudah mudahan sesuai harapan dari pak ketua tadi. Bisa menjadi mitra yang baik, bisa menjadi mitra pemerintah khususnya di Pemalang dan hari ini juga ada dari Brebes untuk sama sama memberikan informasi berita yang benar yang sesuai dengan fakta yang tidak hoak, dengan adanya IWO ini menambah hasanah menambah organisasi yang ada di Pemalang”. Ucapnya.

( Okto Gondrong )

You cannot copy content of this page