Sarino Resmi di Lantik Menjadi Kepala Desa Kebanggan Oleh Bupati Pemalang

Pemalang, Tops Berita – Sarino mengikuti pengambilan sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2022-2024 desa Kebanggan Kec. Moga Kabupaten Pemalang. Selasa (9/8/2022)

Pelantikan dilaksanakan langsung di Desa Kebanggan oleh Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo S.T. M.Si.

Turut hadir PLH Sekda kabupaten Pemalang Slamet Masduki, Kepala Opd Kabupaten Pemalang, Camat Moga Kapten Arh Nasri, Kapolsek Moga Iptu Budiyono SH, Pj Kades Kebanggan Sudinoto, ketua BPD Desa Kebanggan Ali Susanto, Kades PAW terpilih Sarino, ketua Pilkades antar waktu Desa Kebanggan Aklis Alwy, kepala Desa sekecamatan Moga, TomasToda, ketua RT dan RW.

Sebagai penanggung jawab acara ketua BPD, dimulai dengan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pembacaan Surat Keputusan Bupati Pemalang Nomor : 141/274/tahun 2022, proses pelantikan, penandatanganan berita acara, sambutan sambutan dan do’a penutup.

Dalam sambutanya Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo S.T. M.Si mengatakan, “saya sangat berbahagia karena pada hari ini dapat bersilaturahmi dengan pemerintahan Desa dan segenap masyarakat Moga, semoga silaturahmi ini dapat mempererat semangat kebersamaan kita semua”.

Sehingga terbentuk sinergi yang kuat dan kokoh, sebagai salah satu modal dasar dalam membangun kabupaten Pemalang guna mewujudkan kabupaten Pemalang yang Aman (Adil, makmur, Agamis dan ngangeni).

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita semua terutama bagi bapak Sarino sebagai Kepala Desa terpilih dan baru saja dilantik, dengan dilantiknya bapak sarino sebagai Kepala desa maka saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Pemalang mengucapkan, “Selamat bertugas”.

Semoga dapat mengemban amanah sebagai kepala desa kebanggan dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab dalam memimpin roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat desa kebanggan yang kita cintai.

Sebagai kepala desa, lanjut Bupati Pemalang saudara diharapkan mampu melaksanakan program program pembangunan Desa yang telah direncanakan dengan optimal sehingga mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Desa Kebanggan.***

( Okto Gondrong )

You cannot copy content of this page