Kepala Dinas Pariwisata Pemalang Hadiri Launching Tangkeban Jeep Adventure

Pemalang, Tops Berita – Launching Jeep Adventure di bukit Tangkeban Desa Nyalembeng, Kec.Pulosari, Kab.Pemalang. Kamis, (11/8/2022).

Daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Tangkeban dengan adanya wahana baru akan mendapatkan sensasi yang tidak didapatkan di tempat lain, salah satunya, panorama alam pegunungan yang indah dan udara yang sejuk.

Acara launching jeep adventure bukit tangkeban dihadiri oleh Dinas Pariwisata Mualif, Muspika kecamatan Pulosari, kepala Desa Nyalembeng Kunaedi dan stafnya, kades Batursari Tamat, dan para tamu undangan.

Mualif selaku Dinas Pariwisata menuturkan “Kami minta tetap menjaga keselamatan berkendara dipertimbangkan sebagai pionir pertama kegiatan wisata yang melakukan adventure seperti ini, pesan pribadi jangan lama lama untuk datang ke tangkeban segera nikmati alamnya yang luar biasa”. Tuturnya.

Bumdes Mandiri Sejahtera Desa Nyalembeng Depriono mengatakan, “Pada hari ini kita ada penambahan wahana baru yaitu wahana tangkeban jeep adventure, ada beberapa paket kita yang kita tawarkan yaitu ada paket dengan 100rb untuk 2 kali putaran sirkuit mutil, paket medium 300rb dan paket medium asik yaitu penambahan putaran paket medium tadi 400rb.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada kepala Dinas, dan rekan rekan dari koramil, polsek, Kepala Desa yang telah bersedia menghadiri launching Tangkeban Jeep Adventure. Semoga dengan penambahan wahana ini, bisa menambah wisatawan”. Ucapnya.

Harapan kami untuk masyarakat Pemalang sendiri menjadi sebuah momen dan sebuah inspirasi agar desa desa wisata di Kabupaten Pemalang, lebih kreatif, lebih maju juga wisatanya.

“Untuk jalur panjangnya melibatkan Desa pulosari dengan sarang dana, Cikendung dengan Gedung putih dan langsung kembali ke Tangkeban”. Pungkasnya.

Untuk observasi bisa hubungi kontak person admin bukit tangkeban dengan nomor Whattshap 082326552688.

( Okto Gondrong )

You cannot copy content of this page