Satlantas Polres Brebes Bagikan Ratusan Telor Asin Dalam Ops Patuh Candi 2021

Brebes – Dalam giat Operasi Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Brebes melakukan patroli sambil membagikan masker dan memasang 200 lembar stiker himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 pada kendaraan bermotor, Jumat (24/09/2021). Selain itu, petugas juga membagikan ratusan butir telor asin kepada warga yang kedapatan disiplin prokes dan tertib lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Endah Setianingsih mengatakan, dalam Operasi Patuh Candi tahun 2021, Satlantas Polres Brebes melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan tata tertib berlalulintas kepada para pengguna jalan.

Dalam kegiatan patroli di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Brebes itu, menurutnya, petugas membagikan ratusan lembar stiker, leaflet, masker dan juga ratusan telor asin untuk pengendara yang kedapatan disiplin prokes dan tertib lalu lintas.

“Maksud dari dilaksanakan kegiatan Sosialisasi dengan pemberian 300 butir telor asin serta masker, dan pemasangan 200 lembar sticker dan leaflet adalah agar masyarakat memahami & mengerti serta mentaati peraturan lalu lintas & dengan sadar melaksanakan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19,” jelas Kasat Lantas.

Dia berharap, upaya yang dilakukan Satlantas Polres Brebes dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya perlindungan diri dari paparan Covid-19. Selain itu, demi keselamatan, pihaknya juga mengajak masyarakat Brebes untuk disiplin berlalu lintas.

“Mari kita sama-sama tingkatkan disiplin prokes maupun disiplin berlalu lintas untuk melindungi diri dan orang lain,” pungkasnya. (Gust)

3000 322 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page