Gelar Pasar Senja Angkat Jajanan Dan Tarian Di Bawah Pohon Jati Desa Paguyangan Kec. Bantarbolang

Pemalang, –  Topsberita.com

Mati surinya pariwisata adanya pandemi covid 19 sangat dirasakan Masyarakat, Pasar Senja (seni dan Jajanan) sebagai pilihan awal bangkitnya ekonomi mandiri,  Pasar senja sebagai jembatan berkumpulnya berbagai usia dan tidak meninggalkan prokes. Sabtu (25/9/2021)

Pandemi covid 19 membuat semua kegiatan ekonomi lumpuh, masyarakat merasakan dampaknya, akan tetapi dengan disiplinnya masyarakat sehingga berkurangnya klaster covid 19.

Dibukanya Festival senja dibawah pohon jati dilaksanakan hanya berdurasi tiga jam dimulai dari jam 14.00-17.00, acara yang di sponsori dinas pariwisata Pemalang, disambut baik  masyarakat Desa Paguyangan Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Berbagai makanan dan suvenir di gelar untuk meramaikan event tersebut dan pengunjung disuguhi tari tarian, lagu yang dibawakan Distrarasta/SLB karena selama pandemi mereka banyak berdiam diri dirumah, Festival ini dihadiri Wakil Bupati Masyur Hidayat ST beserta Istri tanpa pengawalan, beliau didampingi Kades Paguyangan menghimbau ” untuk patuhi prokes, agar kegiatan ini bisa diagendakan kedepannya oleh desa” kata Mansyur.

“Harapan ke depan Agenda ini akan dilaksanakan oleh desa, karena melihat antusias masyarakat Paguyangan saya jadi optimis akan meningkatkan ekonomi
mandiri” pungkas Kasdono.

Penulis : Okto Gondrong.

3000 272 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page