Kodim 0704 Banjarnegara Vaksinasi Pelajar

Banjarnegara – Topsberita.com Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T,. M Han meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar. Didampingi Danramil 03/Wanadadi Kapten Inf Sutejo serta Kepala sekolah SMK Cokroaminoto M Chifdon Soleh di aula SMK Cokro Aminoto. Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (02/10/21).

Dandim Banjarnegara menyampaikan hari ini Kodim 0704 Banjarnegara melaksanakan vaksinasi di SMK Cokro Aminoto Wanadadi. Kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari. Dalam rangka serbuan vaksin untuk mencapai target di Banjarnegara.

Karena kita ketahui saat ini masih pandemi covid 19, walaupun kita sudah divaksin tetapi kita harus disiplin. Menegakan protokol kesehatan, terutama pakai masker, kita sudah melaksanakan itu kita akan hidup berdampingan dengan covid 19. Apalagi saat ini kita adik adik akan melaksanakan pembelajaran tatap muka.

Kepala sekolah Cokro Aminoto wanadadi M Chifdon Soleh menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim 0704/Banjarnegara. Kegiatan ini sangat bermanfaat, semoga ini bisa menekan covid 19 di Banjarnegara. (Pendim 0704/Banjarnegara).

3000 346 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page