Gotong Royong, Warga Desa Sungai Harapan Perbaiki Infrastruktur Desa

Kampar, Tops Berita – Desa sungai harapan Kecamatan kampar kiri Kabupaten kampar Provinsi Riau Jumat 17 Desember 2021 melakukan gotong royong serentak seluruh elemen yang disebut tali napilin tigo tungku tigo sajarangan yaitu tokoh adat toko agama sebagai wujudnya dalam meningkatkan ekonomi masyarakat desa sungai harapan.

Kepala desa sungai harapan Adiyus saat diwawancari mengatakan bahwa jalan adalah serana transportasi yang sangat penting di dalam perkembangan ekonomi masyarakat yang harus diperhatikan oleh pemerntah baik pemerintah pusat provinsi kabupaten dan juga pemerintah desa sendiri, maka dari itu perlu sinergi yang masif, ungkapnya.

Lanjut Kepala Desa sungai harapan kalau hanya upaya masyarakat saja sampai dimanala kekuatan dalam memperbaiki jalan yang rentan dengan kerusakan seprerti tanah ini, sedangkan pemerintah provinsi riau dan kabupaten kampar sampai saat ini belum mendengar aspirasi kita sebagai mewakili masyarakat desa sungai harapan. Padahal kita sudah berkali kali mengajukan permohonan tentang jalan rusak ini belum ada jawaban yang pasti, tutupnya.

Penulis : Asrul

3000 246 kali dilihat, 138 4 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page