Evakuasi kecelakan tunggal mobil truck box di kecamatan susukan kab cirebon

Cirebon, Tops Berita – Anggota Satlantas Polres Kota Cirebon Mengevakuasi Mobil Truck Box yang mengalami kecelakan tunggal di jalan susukan kabupaten cirebon pada hari kamis, (16/12/2021).

Terlihat dua anggota laka lantas polres kota cirebon yaitu Bripka Unus S dan Brigadir Yudo mengevakuasi bangkai box yang terlepas dari body mobil hingga rusak parah dengan menggunakan mobil patroli.

Mobil truck box tersebut mengalami kecelakaan pada kamis sore di jalan pantura kecamatan susukan kabupaten cirebon adapun menurut keterangan dari saksi kejadian tersebut terjadi bermula saat mobil truck box melaju kencang dari arah jakarta menuju cirebon saat akan melewati jembatan mobil tersebut oleng sehingga menabrak tembok jembatan.

Sementara itu Kasat lantas polres kota cirebon melalui anggota laka pantas Bripka Unus Suryana menjelaskan kronologis dari laka lantas tunggal tesebut.

“Pada kamis sore sekitar pukul 15:30 Wib ,mobil truck box dari arah jakarta menuju cirebon melaju kencang hingga menabrak tembok jembatan. Diduga sopir mengantuk, beruntungnya sopir hanya mengalami luka ringan. Sementara itu box mobil truck mengalami rusak parah. saat ini sopir yang merupakan korban sudah di larikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulan.” Ucap Unus

 

Maeel

3000 234 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page