Naas, Dua Anak Tersambar Petir Saat Main Sepak Bola Di Lapangan Desa Warungpring

Pemalang, Tops Berita – Seorang anak meninggal Dunia dan satu anak lagi di rawat di rumah sakit akibat terkena sambaran petir di Desa Warungpring.

Menurut Kapolsek Warungpring Iptu Zaeni bahwa sekitar pukul 16.00 wib pada hari sabtu 25 desember petugas piket jaga menerima laporan dari masyarakat ada orang tersambar petir di lapangan sepak bola Desa Warungpring Dusun Krajan rt 02/01 Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Setelah mendapatkan laporan selanjutnya anggota Polsek Warungpring menuju kelapangan dan setelah sampai melihat dua orang sudah dalam keadaan tergeletak dirumah warga sebelah timur lapangan dan kemudian membawa korban ke RS Mardlotillah Randudongkal. Sabtu ( 25/12/2021 ).

Setelah sampai di periksa ternyata korban pertama sudah dalam keadaan meninggal dunia dan korban kedua dalam keadaan sadar namun mengalami sesak nafas dan badan mengalami sakit semua.

Berdasarkan saksi dan korban kedua bahwa mereka bersama teman – temanya datang kelapangan sepak bola Desa Warungpring jam 15.00 wib dengan tujuan akan bermain sepak bola namun sebelum bermain hujan turun deras dan petir menyambar sewaktu kedua korban bersama teman – temanya sekitar sepuluh orang berada di sebelah barat gawang sebelah utara dan pada saat itu petir menggelegar dan menyambar diarea lapangan sepak bola sebelah utara kemudian kedua korban tergeletak di lapangan dan selanjutnya korban di evakuasi kerumah saudara slamet dan oleh Ka SPK dan anggota jaga, korban dibawa ke RS Mardlotillah Randudongkal menggunakan mobil patroli Polsek Warungpring guna dilakukan penanganan medis.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari RS Madlotillah Randudongkal bahwa korban pertama an H bin Alig sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka dada merah akibat efek elektrik serta perutnya berlubang dan korban kedua an M M bin Tikno mengalami sesak nafas dan badan pegal pegal dan sakit kemudian menjalani rawat inap.

Korban meninggal kemudian dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulan dikawal mobil patroli polsek warungpring dan korban diserahkan ke keluarganya dan rencana langsung dimakamkan malam itu juga di pemakaman umum Dusun Bengkeng Desa Mereng Kecamatan Warungpring.

Penulis : Okto Gondrong

3000 434 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page