Scooterist Sumbar Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Padang, Tops Berita – Ratusan Scooterist Se Sumatera Barat deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden 2024 mendatang. deklarasi dilaksanakan di Pantai Pasia Jambak Kota Padang, (Rabu, 01 Februari 2022).

“kami Scooterist Se Sumbar mendeklarasikan mendukung Cak Imin menjadi calon Presiden 2024, siapa kita? Scooterist Sumbar, siapa presiden kita? Gus Muhaimin. Gas Pool” sorak scooterist dalam deklarasi cak imin capres 2024.

Dukungan untuk Gus Muhaimin (sapaan akrab Muhaimin Iskandar) sudah tersiar di berbagai lini, termasuk para pecinta Motor tua dan antik termasuk para pecinta vespa.

Salah seorang scooteris, Afdal mengaku turut mendeklarasikan Gus Muhaimin capres 2024 karena Gus Muhaimin adalah tokoh yang juga mencintai vespa, “satu vespa sejuta saudara, berarti Gus Muhaimin sangat mencintai persaudaraan” ujarnya saat deklarasi Gus Muhaimin capres 2024.

ia menilai bila Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024 akan mampu mengayomi kreatifitas dari para Scooterist dan para pecinta motor antik.

“Semoga Gus muhaimin bisa menjadi presiden 2024 dan bisa mewadahi kita para scooterist di sumbar terutama” tambahnya.

Deklarasi Scooterist Sumatera Barat sagat di apresiasi dan disambut dengan anjugan jempol oleh kita bersama, karna Gus Muhaimin juga pecinta vespa ya berarti keluarga dan saudara teman Scooterist se sumbar, bahkan juga seluruh Indonesia karna kita tau memang solidaritas para pecinta motor antik vespa sangat kuat sekali rasa persaudaraan nya, bahkan pecinta vespa di Indonesia hampir mencapai 120 ribu orang, mereka adalah negara kedua terbayak dan terbesar setelah italia. Kita yakin dan percaya kalo kawan-kawan kita ini bergerak masif ini sangat luar bisa, nantik di tambah lagi dari mesin partai, waraga Nu, ini adalah mesin massa yang tak terbendung dan luar biasa untuk bisa mengantarkan Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Ungkap Akmal Usman ketua Gerbang Tani saat diwawancari terpisah di kantor PKB sumatera Barat.

Penulis : Rudesta

3000 264 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page