Penyaluran BLT Dana Desa Tahap 1 Thn 2022 di Desa Kreyo Kec. Radudongkal

Pemalang, Tops Berita – Penyalurkan  Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa  Tahap 1 bulan Januari, Februari, Maret Tahun 2022 di Desa Kreyo. Kec. Randudongkal. Kab. Pemalang. Selasa (29/03/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penyaluran Bantuan BLT Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari, Februari, Maret Tahun  2022 Ini Di Berikan Kepada 161 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  Di Desa Kreyo dengan nilai Rp.900.000 secara Tunai.

“Suheri selaku Kades Kreyo berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, yang di utamakan dapat bantuan BLT Dana Desa ini adalah orang yang sudah sepuh dan sakit tidak ada yang merawat, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta KPM menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan serta menjaga jarak satu sama lain.

(Penulis : Okto Gondrong)

3000 378 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page