Jelang Lebaran, Perumda Air Minum Tirta Mulia Bagikan Ratusan Paket Sembako

Pemalang, Tops Berita – Perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mulia Pemalang membagikan bantuan berupa paket sembako di desa Persiapan Sodong Basari, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jumat (22/4/2022).

Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi telah membagikan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga desa Persiapan Sodong Basari.

Menurut Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia, bantuan paket sembako merupakan kepedulian Perumda Air Minum Tirta Mulia kepada desa Persiapan Sodong Basari yang sumbernya sudah di ambil.

“Kegiatan silahturahmi ini dilakukan secara rutin setiap tahun untuk menjalin komunikasi karena Perumda Air Minum Tirta Mulia ada kerjasama sumber mata air yang kita ambil, jumlah tali asih secara keseluruhan 1300 paket. untuk desa Persiapan Sodong Basari ada 620 Paket karena mata air yang paling banyak kita ambil”, tutur Slamet Efendi.

Slamet berharap dengan terjalin baik silaturahmi Perumda Air Minum Tirta Mulia, masyarakat juga sadar bahwa ini juga untuk kepentingan umum, terutama masyarakat perkotaan yang kesulitan air.

Acara ini dihadiri Camat Belik Mujianto, Kapolsek Belik, Danramil Belik, Kades Sikasur Kusin, Kades persiapan Sodong Suyitno, Forkopimcam dan Forkopimdes desa Sikasur dan desa persiapan Sodong Basari.***

3000 111 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page