Heboh, Warga Ulujami Temukan Balita yang Sudah Meninggal Dunia di Sungai Irigasi

Pemalang, Tops Berita – Warga Ulujami dihebohkan dengan penemuan seorang balita di sungai irigasi desa Rowosari, Kecamatan Ulujami Pemalang. Rabu (18/5/2022).

Seorang balita yang ditemukan warga dan perangkat desa setempat sudah dalam kondisi meninggal dunia identitasnya diketahui bernama AFR (1,5).

“Korban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 05.45 WIB,” kata Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso.

Kronologi kejadian

Berawal balita AFR sedang disuap Dwi Jamilah (27) ibu dari balita AFR di ruang tamu pada pukul 15.55 WIB kemarin. Ditinggal ibunya mengambil air minum, balita sudah tidak ada di ruang tamu.

Mendapati AFR yang masih belia dan baru bisa berjalan sudah tidak ada di ruang tamu, Dwi berusaha meminta pertolongan tetangga.

Sejak dilaporkan hilang, Senin (16/5/2022) sore, Tim SAR gabungan dari Polsek Ulujami Polres Pemalang bersama Koramil, pemerintah Kecamatan Ulujami, BPBD dan relawan telah melakukan upaya pencarian dengan menyisir sungai irigasi depan rumah korban ke arah timur hingga desa Rowosari.

Pencarian berlanjut dengan menyisir sungai, Selasa (17/5/2022) kemarin, namun belum membuahkan hasil.

“Hingga akhirnya kami menerima laporan dari warga yang menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di sungai irigasi ikut Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang Rabu (18/5/2022),” kata Kapolsek.

Setelah ditemukan, kata Kapolsek, dirinya bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” kata Kapolsek.

Kapolsek Ulujami mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Lalu korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di pemakaman umum Desa Rowosari Kecamatan Ulujami,” kata Kapolsek. ***

( Okto Gondrong )

3000 154 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page