Bakti Kesehatan Polres Pemalang, Ada Ratusan Anak Ikut Khitan Massal

Pemalang, Tops Berita – Bakti Kesehatan sambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Pemalang tahun 2022 di aula gedung DPRD Kabupaten Pemalang. Jumat (17/6/2022)

Giat Bakti Kesehatan Polres Pemalang dengan peserta ratusan anak dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Pemalang. Ratusan peserta Khitan Massal perlihatkan ekspresi wajah saat menuju bilik khitan.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda tampak  beri motivasi dan semangat pada anak yang akan masuk bilik khitan.

“Alhamdulillah pelaksanaan khitanan massal berjalan lancar dengan peserta kurang lebih 160 anak dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, jajaran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas antar jemput peserta Khitan Massal.

“Tentunya khitan massal dapat berjalan dengan baik, berkat dukungan pemerintah daerah, DPRD, serta tenaga medis dari dinas kesehatan dan Kodim 0711/Pemalang yang bantu jalannya kegiatan,” kata Kapolres.

AKBP Ari mengatakan, pihaknya tidak hanya mengadakan Khitan Massal dalam kegiatan Bakti Kesehatan sambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“giat Bakti Kesehatan dengan beberapa kegiatan, yaitu khitan massal, operasi katarak dan vaksinasi Covid-19,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat beri apresiasi giat Bakti Kesehatan Polres Pemalang.

“Ini pasti sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Pemalang, karena masing-masing Kecamatan mengirimkan anak ikut khitan,” kata Wakil Bupati.***

(Okto Gondrong)

3000 330 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page