Kapolres Bantul Hadiri Zoom Meeting Bersama Kapolri

Bantul, Tops Berita – Kapolres Bantul AKBP Ihsan, SIK mengikut doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

Kegiatan Doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara secara virtual melalui zoom meeting di Aula Wira Pratama Polres Bantul. Jumat malam (1/7/2022).

Hadir dalam giat doa bersama lintas agama Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Sekcono,SH MH, serta sejumlah PJU Polres Bantul dan para Kapolsek jajaran.

Untuk membangkitkan semangat cinta tanah air, Hadad Alwi feat Shifa mengawali giat doa bersama lintas agama dengan menyanyikan lagu kebangsaan.

Dalam sambutannya, Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi mengatakan perayaan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dengan peringatan dua tahun sebelumnya. Karena tahun ini telah berhasil kita tangani Pandemi Covid 19.

“dengan bekerja keras bahu membahu serta saling membantu seluruh elemen bangsa telah membuat Indonesia keluar dari Pandemi Covid 19”, kata Kapolri

Kapolri juga memohon doa agar Polri mampu memberikan rasa keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesa dan mampu menunaikan tugas pengabdian melindungi dan mengayomi masyarakat.***

sumber : Instagram polresbantuldiy

3000 268 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page