Puan Maharani Bedah 10 Rumah di Brebes

Brebes, Tops Berita – Puan Maharani Ketua DPR RI melakukan kunjungan ke Kota yang terkenal dengan Bawang Merah.

Dalam kunjungannya ke Brebes, Puan Maharani Ketua DPR RI memberikan bantuan bedah rumah kepada 10 rumah di Ketanggungan Brebes.

Ketua DPR RI Puan Maharani menyalurkan Dana Aspirasi sejumlah 200 juta untuk bantuan bedah rumah 10 rumah warga.

Puan Maharani secara simbolis menyerahkan bantuan bedah rumah bersama Anggota Komisi VII DPR RI Hj Paramitha Widya Kusuma SE MM.

“uang ini khusus untuk rehab rumah ya..jangan gunakan untuk yang lain”, pesan Mba Puan sapaan akrabnya.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan menangis, “kenapa ibu menangis?”, tanya mba Puan.

“saya terharu atas bantuan yang diberikan Mba Puan, selama ini selama belum direhab rumah saya bocor, dindingnya keropos”, ungkap warga yang menerima bantuan bedah rumah.

Setelah direhab, lanjutnya Alhamdulillah rumah saya nyaman. Semoga mbak Puan selalu sehat dan banyak rizkinya.

Kemudian ditempat yang sama, Uswatun Khasanah (25) tampak sedang hamil meminta Puan Maharani untuk mengusap jabang bayi yang ada dalam kandungannya.

“Pokoknya senang sekali, saya yang minta untuk dipegang jabang bayi yang ada dalam kandungan. Mbak Puan pesan untuk jaga kandungan dengan baik, cukupi gizinya”, ungkapnya sambil menangis bahagia.

Menurutnya, Alhamdulillah mbak Puan sendiri yang datang ke saya dan mengusap sambil mendoakan kebaikan untuk jabang bayi.

Berikut daftar  nama penerima bantuan bedah rumah :

Rusbad (43), Manarul (22), Siti Maftikha (30), Tasrifah (70) Wimah (60) masing-masing menerima bantuan bedah rumah sebesar 20 juta.

Ikut hadir dalam kunjungan antara lain Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH, Wakil Bupati Narjo SH MH, Sekda Ir H Djoko Gunawan MT, anggota DPRD Kab Brebes, Mantan Bupati H Indra Kusuma SSos beserta Hj Mariatun dan tamu undangan lainnya.***

3000 125 kali dilihat, 138 1 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page