Kunjungan Perumda Air Minum Tirta Sago Payakumbuh ke PDAM Tirta Mulia Pemalang

Pemalang, Tops Berita – PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menerima kunjungan dari Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Sumatra Barat. Rabu (3/8/2022)

Kunjungan PDAM Kota Payakumbuh Sumatra Barat dalam rangka belajar penggunaan meter air Token / Prabayar pada Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

“Saya mewakili Bupati Pemalang dalam hal ini atas kunjungan rombongan dari Perumda Tirta Sago kota Payakumbuh tentu kita semua diharapkan saling bersinergi dan saling mengisi,” ucap Mansur Hidayat, S.T, M.Si Wakil Bupati Pemalang.

Mansur menambahkan, dengan adanya peningkatan inovasi pembayaran token air, maka dengan peningkatan di era digital ini sehingga para pelanggan PDAM masing-masing dapat mengontrol cara menggunakan air PDAM seperlu nya.

“mereka akan meniru sistem token air di PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang sebagian selama ini sudah berjalan”, ucap Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T, M.Si

Wakil Bupati menjelaskan melalui telepon kepada Awak Media “Payakumbuh dalam kunjungannya pada intinya adalah belajar dari PDAM Pemalang untuk pelayanan konsumen dengan sistem Token” pungkas Mansur Hidayat, S.T, M.Si.

Galih, Humas PDAM Tirta Mulia Pemalang mengatakan sasaran kunjungan Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh ke PDAM Tirta Mulia Kab Pemalang untuk mempelajari penggunaan meter air To / Prabayar PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Kegiatan kunjungan dihadiri oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T., M.Si, Direktur PDAM Tirta Mulia Pemalang Slamet Effendi, Dirut, Dr. H. Khaerul ikhwan, M.M, Dirum : Asrar R, S.p, Dewan pengawas: Drs. Rida Ananda, M.Si, PT. Cipta Teknindo Pramiludira, Dirut Umar Dani dan Tamu dari manajemen Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh.***

( Okto Gondrong )

3000 360 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page