HUT RI ke 77 Tahun 2022, Merah Putih Berkibar di Pucuk Karang Gemantung

Banjarnegara – Tops Berita – HUT (Hari Ulang Tahun) RI ke 77, Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun bersama Perangkat desa Kebutuhjurang, BPBD, Puskesmas, Perhutani, Linmas, serta Mahasiswa KKN dari Universitas Islam Nasional (UIN) Purwokerto berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di tempat wisata Karang Gemantung Desa Kebutuh jurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Rabu (17/08/22).

Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun menyampaikan ucapkan syukur, bahhwa kita pada hari ini kita memperingati hari proklamasi kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77.

“kami telah melaksanakan kegiatan pengibaran bendera merah putih dengan ukuran lebar 4 meter panjang 8 meter”, kata Kapten Arah Rahmun Danramil 01/Banjarnegara.

Kapten Arh Rahmun menambahkan, pengibaran bendera untuk mengajak warga juga meningkatkan jiwa nasionalismenya. Sehingga, kedepannya akan lebih mantap kepada nusa dan bangsa begitu pula kegiatan tersebut juga telah membentangkan bendera merah putih.

Bendera dengan ukuran lebar 4 meter panjang 45 meter berkibar di lapangan tembak Letda Makhlani Kebutuhjurang.

Mudah mudahan tahun depan bisa dilakukan kembali. Dirgahayu Negara Republik Indonesia Ke 77 pilih lebih cepat bangkit lebih kuat Merdeka.

(Pen/Okto).

3000 348 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page