Ir.Avifi Arka M.M,CHt.Ci Lantik pengurus Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia Riau

Pekanbaru , Tops Berita – Untuk kesekian kalinya ketua DPP PKHI (Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia) melantik DPW yang telah hadir dihampir 30 Provinsi seindonesia, kini bertempat di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru Riau tengah berlangsung prosesi pelantikan pengurus DPW PKHI Riau.

Dalam sambutannya Ir.Avifi arka M.M,CHt.Ci menyampaikan untuk menjawab tantangan kedepannya kita harus melakukan banyak terobosan serta inovasi guna mampu bersaing dalam segala aspek kehidupan. senin 12/09/2022 di Hotel Mutiara Merdeka Riau sekumpulan putra putri terbaik dari berbagai profesi telah terlebih dahulu menjalankan serangkaian kegiatan dan akhirnya terpilih untuk menjadi pengurus DPW PKHI Riau.

Selain seminar Hypno parenting “sembuhkan lukamu sebelum menyembuhkan luka anakmu” yang disampaikan oleh pemateri Ir. avifi arka M.M, CHt.Ci beliau juga selaku ketua DPP PKHI dan Direktur IHC melantik pengurus DPW PKHI Riau periode 2022 s/d 2026 di Hotel berbintang dipusat kota Pekanbaru.

Avifi menambahkan sebagai pengurus kita tidak boleh kendor untuk selalu dapat membantu masyarakat untuk terus menggali potensi yang ada, dan kita tidak berjalan sendiri PKHI menjalin kerjasama dengan beberapa instansi diantaranya BNN,Dinas Kesehatan,Dinas Pendidikan,BNSP serta instansi lainnya.

Dikesempatan yang sama Dinas kesehatan provinsi Riau juga mendukung program yang dicanangkan oleh DPW PKHI Riau, semoga nantinya dapat bersinergi dalam menjalankan kegiatan.

Yang dipercaya untuk mengurus PKHI Riau Periode 2022 s/d 2026 adalah Ketua Letman Zainudin S.H.CHt., Sekritaris Asmuri A.md. CHt., dan Bendahara Dede Maryati CHt. (red.)

 

3000 491 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page