Mengenang Jasa Para Pahlawan, Kapolres Demak Gelar Ziarah Nasional di TMP Cahaya Ratna Bintarum

Demak, Tops Berita – Mengenang jasa para Pahlawan, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahaya Ratna Bintarum Kabupaten Demak. Kamis (10/11/2022)

Ziarah dan tabur bunga Kapolres Demak merupakan kegiatan dalam memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada hari Kamis 10 November 2022.

Prosesi ziarah dan tabur bunga berlangsung resmi dengan Upacara Ziarah Nasional di TMP Cahaya Ratna Bintarum.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Demak dr. Hj. Eisti’anah bersama Forkopimda Demak dan pejabat utama baik Polres Demak serta anggota Kodim 0716 Demak.

AKBP Budi Adhy Buono Kapolres Demak menjelaskan tujuan ziarah ini untuk mendoakan dan menghormati para Pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan bangsa Indonesia, serta mengenang para pendahulu yang merintis kemerdekaan.

“Tentunya tanpa pahlawan kita tidak akan berada disini, tapi sekarang tanggung jawab menjadi tanggung jawab kita bersama”, ungkap AKBP Budi Adhy Buono

Menurut AKBP Budi, Indonesia tak akan jadi seperti sekarang tanpa adanya para Pahlawan.

Lebih lanjut AKBP Budi mengatakan setalah perjuangan para pahlawan, menjadi tanggung jawab seluruh warga Indonesia dalam mengisi dan menja kemerdekaan.***

3000 246 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page