Tatap Muka Dandim 1701/Jayapura Bersama Paguyuban Pemuda – Pemudi Nusantara Papua

Jayapura, Tops Berita – Dandim 1701/Jayapura, Kolonel Inf Richard Y. Sangari SE MM, menggelar tatap muka bersama Paguyuban Pemuda Pemudi Nusantara Papua Republik Indonesia (PPNP-RI) di Makodim 1701/Jayapura. Rabu(23/11/2022)

Kegiatan tatap muka Dandim 1701/Jayapura bersama dengan tokoh pemuda Paguyuban PPNP-RI memiliki maksud menjalin tali silaturahmi dan tukar pendapat.

“Dandim 1701/Jayapura, Kolonel Inf Richard Y. Sangari SE MM, mengapresiasi tokoh pemuda yang mempunyai niat baik dan semangat yang besar untuk PPNP-RI dapat membentuk suatu Organisasi Kepemudaan untuk merangkul seluruh pemuda yang mendiami Tanah Papua agar memiliki jiwa Nasiolisme yang tinggi”, ungkap Dandim saat berbincang dengan tokoh pemuda.

Selain itu, Dandim 1701/Jayapura juga menyampaikan akan mendukung penuh segala kegiatan dan program Organisasi Kepemudaan. Selama itu positif dan bisa menjadi berkat buat banyak orang khususnya masyarakat Papua. Senada dengan itu Dandim 1701/Jayapura juga bersedia menjadi Dewan Pembina PPNP-RI.

Dandim 1701/Jayapura, Kolonel Inf Richard Y. Sangari SE MM, menghimbau agar organisasi ini harus terus berkomitmen dalam segala program dan agenda kerja kedepannya. Menjaga kekompakan seluruh anak bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia terlebih untuk ikut membangun Tanah Papua dengan cinta dan kasih.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan serta kesediaan Bapak Dandim 1701/Jayapura yang berkenan menjadi Dewan Pembina PPNP-RI”, ungkap Jack Judzoon Puraro S.Pak., M.Si.

PPNP-RI akan menjadi organisasi pemuda yang akan turut serta dalam pembangunan di Tanah Papua dari semua aspek baik sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain.

Kami berharap Bapak Dandim 1701/Jayapura mendukung dalam pelaksanaan kegiatan Deklarasi PPNP-RI yang akan di jadwalkan pada tanggal 1 Desember 2022 di lokasi Tugu PEPERA Kota Jayapura bertepatan dengan hari AIDS sedunia.

“PPNP-RI akan terus berjuang keras agar menjadi sebuah cahaya yang tiada hentinya memberikan sinar dan kehangatan kepada semua umat manusia. Namun tidak terlepas dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Papua demi tujuan bersama Papua BISA LEBIH BAIK,” pungkasnya.***

3000 262 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page