PWI Kabupaten Brebes Menggelar Konferensi di Hotel Dedy jaya

BREBES, Tops Berita – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes sukses menggelar konferensi dalam rangka memilih Ketua untuk periode 2022-2025. Kegiatan berlangsung di Hotel Dedy Jaya Brebes. Sabtu (31/12/2022)

Eko Saputro dalam sambutannya membuka acara konferensi PWI Kabupaten Brebes menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan PWI Jateng telah berkenan hadir.

“Karena suatu hal Pelaksanaan konferensi PWI Kabupaten Brebes yang seharunya di laksanakan pada bulan Agustus lalu baru bisa dilaksanakan dipenghujung tahun ini”, kata Eko Saputro Ketua PWI Brebes periode 2019-2022.

Hadir dalam konferensi PWI Kabupaten Brebes yakni PJ Bupati Brebes Urip Sihabudi SH MH, Kepala Lapas Brebes Isnawan Amd IP SH MH, Kapolres Brebes diwakilkan oleh Kasat Intel IPTU Suherman, Dandim 0713 Brebes diwakilkan oleh Pasi Intel Kapten Suyatno serta Wakil Ketua DPRD Brebes Wurja dan Delegasi dari PWI Jateng Sekertaris Umum PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana, Wakil Ketua Bidang Organisasi Isdiyanto, Pengurus PWI Jateng Sunarto dan Solikhin

Sekretaris Umum PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana dalam sambutannya menyampaikan bahwa PWI adalah organisasi profesi kewartawanan yang paling tua lahir pada 9 Februari 1946 bersama dengan lahirnya Hari Pers Nasional (HPN).

“PWI menjadi idaman bagi wartawan semua, menjadi salah satu yang bisa kita perjuangkan. Kita bisa besar dari organisasi ini begitu juga sebaliknya organisasi ini tentu bisa besar dari peran kita”, terang Setiawan Hendra Kelana.

Setiawan menambahkan, yang menjadi program utama PWI Jawa Tengah adalah bagaimana meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam hal ini tentunya adalah wartawan.

Mengakhiri sambutanya, Setiawan mengajak kepada rekan-rekan wartawan yang belum berkesempatan uji kompetensi ataupun masih baru menjadi wartawan atau ingin mengenal lebih jauh tentang PWI bisa melalui organisasi kewartawanan ini.

Berkenan memberikan sambutan PJ Bupati Brebes Urip Sihabudi SH MH menyampaikan pihaknya sangat membutuhkan kerjasama dengan insan pers bersama kami membangun Brebes.***

Mahkota terbesar dari seorang wartawan adalah bagaimana mereka bisa meraih predikat kompetensi dalam menjalankan profesinya

Amir Machmud Ketua PWI Jawa Tengah

3000 300 kali dilihat, 138 2 kali dilihat hari ini

You cannot copy content of this page